Jumat, 22 Juli 2011


MAU DOLLAR & POUNDSTERLING
  GRATIS ????? .......... 
Mencari uang secara online ternyata bukanlah hal yang sulit kalau kita tau triknya, kunci sukses adalah action, action dan action........    Berikut akan saya uraikan cara mudah mencari uang (DOLLAR & POUNDSTERLING )  secara gratis. 
Baiklah saya langsung mulai saja agar anda bisa segera action.

1.1. DOLLAR GRATIS
Dollar gratis yang pertama adalah Dollar dari READBUD.
Mencari dollar dari Readbud ini sangat super mudah karena kita cukup hanya membaca setiap artikel yang kita pilih sebanyak 50 artikel maksimal dan setelah dibaca kita klik rating yang diberikan antara 1 sampai 5. Kita tinggal pilih suka hati mau rating  berapa yang kita klik sesuai pandangan pikiran kita setelah membaca artikel tersebut. Cara membacanya tidak perlu semua, yang penting kita mengerti maksud dari artikel tersebut.
Untuk daftar gratis KLIK DISINI 

Perhari kita bisa dapatkan $ 1 atau lebih tergantung artikel yang diberikan oleh Readbud, dan Dollar yang bisa kita tarik harus mencapai $50 melalui Paypal. Mudah bukan?



1.2. DOLLAR GRATIS

Dollar gratis yang kedua adalah Dollar dari A.W.Survey

Semua pasti mau yang namanya uang apalagi gratis dan mudah cara mencarinya.. saya akan menjelaskan kepada anda  untuk mendapatkan uang tambahan tanpa modal, yaitu melalui A.W. Surveys. mau tau. caranya? (referral) Ajak teman dpt $ 1,25 per orang.
1. Lakukan survey online sebanyak-banyaknya di  AW Survey
2. Mencari teman sebanyak-banyaknya dengan cara mengirimkan email kepada semua teman untuk    mendaftar di A.W. Surveys
3. Jika anda punya blog, gunakan blog tersebut untuk mendapatkan referral sebanyak-banyaknya yaitu dengan cara memasang banner pada blog anda
Jika anda menerapkan 3 langkah diatas, itu akan membuat anda lebih cepat mendapatkan dolar. sekitar 1 bulan anda bisa mendapat 50$-100$ bahkan bisa lebih. Kalau tidak percaya silahkan anda coba…..!

Mengapa orang-orang mengatakan A.W. Surveys scam :
1. Karena mereka merasa bahwa survey yang diberikan terlalu sedikit, sehingga tidak mendapatkan hasil diinginkan
2. Karena mereka ingin mendapatkan uang dengan cepat, sehingga mereka melakukan berbagai cara yang tidak diperbolehkan (haram)
3. Dan penyebab utama adalah karena mereka melanggar peraturan/TOS dari A.W. Surveys untuk mendapatkan uang secara cepat.


Peraturan A.W.Survey:
1. Setiap orang hanya boleh membuat satu account saja
2. Setiap komputer yang telah digunakan untuk mendaftar tidak boleh digunakan oleh lebih dari satu orang
3. Setiap orang tidak boleh mendaftar lagi dengan menggunakan kode referralnya sendiri
Nah apabila anda melanggar salah satu TOS tersebut bisa dipastikan anda tidak akan mendapatkan dollar dari A.W. Surveys. Oleh karena itu jangan sekali-kali melanggar peraturan (TOS) dari A.W. Surveys tersebut, supaya anda dibayar oleh A.W. Surveys.

Cara Daftar Di A.W.Survey:
1. Untuk mendaftar A.W. Surveys silahkan CLICK DISINI
2. Setelah terbuka klik Create A Free Account.
3. Isi semua data yang diminta dengan baik dan benar. Gunakan email kamu yang masih aktif. Jangan lupa dengan password yang sudah anda tuliskan, karena password itu akan digunakan untuk Login ke A.W. Surveys.
Setelah selesai mendaftar silahkan anda melakukan surveys agar secepatanya anda mendapatkan dollarnya

Cara Masuk Ke A.W.Survey
1. Pilih menu Login, kemudian isi dengan Username dan Password yang sudah anda tulis pada saat anda mendaftar, lalu klik Login.
Akan terbuka halaman awal. Kemudian akan muncul :
- Recent News (berita terbaru)
- The Following Surveys are Available (berisi survey yang tersedia)
- My A.W. Surveys (berisi data statistik penghasilan kamu)
- Redeem Money (cara untuk mencairkan penghasilan kamu, minimal 75 $)
2. Untuk mengikuti survey perhatikan tulisan “The Following Surveys are Available”
3. Klik survey yang berada di bawah tulisan “The Following Surveys are Available”
4. Kemudian akan muncul tulisan yang berisi informasi harga survey serta waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan survey tersebut
5. Untuk memulai survey klik “Start Survey Now” kemudian akan segera muncul halaman baru.
6. Akan muncul 2 survey
7. Klik Click Her for Website I
8. Akan terbuka satu website baru. Website ini yang akan anda komentari
9. Lihat website tersebut selama waktu yang ditentukan dan tutuplah halaman tersebut setelah ada perintah untuk menutup website tersebut (ingat anda tidak perlu mendaftar dan login pada website ini)
10. Setelah kamu menutup halaman baru maka kamu akan kembali ke halaman awal
11. Tulisan komentar kamu terhadap website tersebut pada kotak putih yang disediakan dan harus memakai Bahasa Inggris. Contohnya :
- This web is very good
- I surprise with this website
- This web give me more information
- I like this web and will visit it always
- This website is very impresive for me
- This vebsite is very very good
- Very good
12. Lanjutkan dengan survey pada website yang kedua. Caranya sama dengan website yang pertama.
13. Kalau udah selesai mengkomentari website-website tersebut klik tulisan “Click Here to Submit BOTH Reviews”
14. Tunggu prosesnya sampai selesai kemudian akan muncul tampilan yang menunjukkan bahwa kamu sudah di bayar untuk survey tersebut
Banyak Dollar Yang Akan Diberikan
Bonus mendaftar = $ 6
Bonus survey = $ 21 (setelah anda mendaftar di A.W. Surveys)
Total Bonus = $ 27
Survey = $ 1- $ 4 per survey
Ajak teman = $ 1,25 per orang
Jika beruntung anda akan mendapat uang sebesar $ 500

Cara Mendapatkan Teman (Referral)

1. Cara pertama kumpulkan data email teman/saudara, bahkan orang yang tidak kamu kenal sekalipun, misalnya dari milis. Kamu bisa juga mengajak teman friendster kamu, facebook atau lewat forum kaskus dan cara lain
2. Kirim email ajakan sebanyak-banyaknya dan sesering mungkin
3. Jangan lupa untuk menyertakan link referal kamu.
4. Cara kedua, anda bisa meletakkan banner A.W.Surveys pada website anda (jika anda memiliki web/blog). Karena jika ada orang yang mengklik banner tersebut, maka akan masuk ke id anda. Dan apabila orang itu mendaftar maka anda akan mendapatkan hasilnya.
5. Penghasilan dari A.W. Surveys terbesar adalah melalui referral program bukan dari survey karena survey hanya disediakan 1-3 survey tiap bulan
Cara Mencairkan Uang:
Jika penghasilan anda sudah mencapai $ 75 barulah uang tersebut dapat dicairkan. Cara mencairkannya klik tombol yang bertuliskan Redeem Money, kemudian pilih yang $ 75.
Karena ini adalah transaksi di dunia maya, maka anda harus mempunyai akun paypal. Dari paypal nati bisa dicairkan ke Bank Indonesia. Cara ini merupakan cara yang paling mudah dan aman. Ayo segeralah ikut survey karena tanpa mencoba kita tidak akan tahu hasilnya mudah mudahan seperti program paypalwishlish yg benar benar membayar

1.3. DOLLAR GRATIS

Dollar gratis yang ketiga adalah Dollar dari VIRTAPAY.
Mengapa Anda harus bergabung  di VIRTAPAY? ...
Dengan bergabung di virtapay anda bisa langsung mendapatkan dollar $100 sekali sign up. Usahakan setiap hari sekali saja anda log in di member area anda agar earning and terus bertambah $20 setiap harinya. Untuk bergabung silahkan sign up di link berikut: CLICK DISINI

Untuk lebih jelasnya silahkan anda baca tulisan saya dibawah ini, agar anda bisa langsung sign up. Gak sulit kok untuk memulainya. Tulisan dibawah ini langsung saya translate  dari aslinya di Virtapay agar anda mudah untuk memahaminya.
  • Anda sign up gratis, bonus langsung $ 100 dalam account VirtaPay anda.
  • Dapatkan $ 20 per hari dalam account anda dengan log in setiap hari di member area anda.
  • Dapatkan bonus $ 25 untuk setiap pengguna baru yang Anda referensikan.
  • Anda akan menjadi pengguna EarlyBird-anda partisipasi akan membantu membentuk  pengembangan  sistem mata uang virtual baru yang menakjubkan.
  • Dapatkan uang ke rekening bank anda yang ada dengan berbagi VirtaPay atau dengan menjual barang digital berkualitas tinggi menggunakan VirtaPay.
  • Pasang link Anda ke dinding Facebook. Masukkan link referral pribadi Anda.
  • Cara Berpartisipasi: Baca blog, berbagi link Anda, tes membeli dan menjual fitur.
Untuk memulai: Sebagai anggota EarlyBird, berikut adalah cara untuk menjaga account Anda tetap aktif: Tetap berlangganan Blog VirtaPay.


2. POUNDSTERLING GRATIS 
Ini adalah sebuah situs dari  Inggris yang mungkin sebagian newbie Indonesia ada yang belum tau. Pertama anda akan saya kenalkan sebuah program dari Ozone Conferencing. Program ini adalah sebuah layanan situs yang memberikan layanan yang programnya dapat membantu mengurangi emisi yang dapat merusak Ozone untuk lengkapnya nanti anda bisa buka dan baca di situsnya , namun di posting ini saya akan memberitahukan anda Program affiliasi dari Ozone Conferencing. 
Untuk mengikuti program affiliasi di Ozone Conferencing ini Gratis alias tidak di pungut  biaya. Kecuali jika anda tertarik untuk memakai layanan berbayarnya yang bisa anda baca setelah anda menjadi member gratis. 
Cara bergabungnya sangat mudah, anda tinggal mengisi data diri anda. Untuk lebih jelasnya silahkan anda CLICK DISINI.

Setelah sukses mendaftar  jadi member gratis anda langsung mendapat bonus sebesar 10 £ ( British poundsterling ) ke account anda di Ozone Conferencing dan bisa anda payout setelah mencapai minimum pay out £ 50 ke Account Paypal anda atau melalui kiriman check yang bisa anda tukar di Western union di indonesia.

Bagaimana anda mencapai £ 50..?
Dengan  mendapatkan member minimal 8 orang yang join dari link affiliasi anda maka setiap satu orang mendaftar anda akan mendapat bonus £ 5 jadi jika anda mendapat minimal 8 orang dikali £ 5 maka akan terkumpul saldo £ 40 di tambah bonus sign up anda waktu join sebesar  10 £ jadi total £ 50, nah kalau sudah mencapai minimal £ 50 baru bisa di payout ke Paypal anda atau check tergantung pilihan pembayaran yang anda pilih waktu mendaftar.

Jika member anda ternyata tertarik untuk mengunakan layanan berbayar, Ozone Conferencing akan memberikan bonus sebesar £ 50 setelah member anda melakukan pembayaran layanan berbayar yang di sukai, dan jika member anda mendapat lagi member maka anda pun akan memperoleh bonus £ 5. 
Gimana menarik bukan?..... 
Gratis daftar melalui link berikut: CLICK DISINI UNTUK SIGN UP 
Jangan biarkan kesempatan hilang begitu saja tanpa anda mau mencoba. Raih kesempatan emas mendulang Poundsterling gratis dari Ozone Conferencing.